Daftar Rating Sinetron Kamis, 9 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di TOP 1, Dengan Ada Nadya Arina

- 9 Maret 2023, 09:13 WIB
Daftar Rating Sinetron Kamis, 9 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di TOP 1
Daftar Rating Sinetron Kamis, 9 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di TOP 1 /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Kamis, 9 Maret 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 9 Maret 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di TOP 8 Rating sinetron dan top 12 program tv. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Hati Tak Pernah Salah, Ada Lucky Perdana dan Nabila Zavira, Dilengkapi Sinopsis

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI berada di TOP 5 sinetron. Yaitu dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya. Namun, mengalami penurunan rating. Jika kemarin mendapatkan TVR 1,8 maka pada hari ini hanya mendapatkan TVR sebanyak 1,7 saja.

Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 3, dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa terbaik di waktu tayangnya. Dengan rating dan share sebanyak.

Untuk Rindu Bukan Rindu masih mampu meraih performa terbaik di slotnya, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken dan mendapatkan posisi terbaik di slotnya, yaitu di nomor 24 program TV.

Untuk program unggulan ANTV masih ada Suami Pengganti yang diperankan oleh Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia sebagai bintang utamanya. Yaitu berada di posisi 12 sinet dan 34 program tv.

Namun, untuk performa terbaik masih diraih drama India Anupama yang merupakan drama serial India. Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x