Daftar Pemain FTV Jalan Pulang Preman Pasar, Ada Lucky Perdana, Dude Herlino, dan Amanda Salmakhira, Sinopsis

- 20 Maret 2023, 10:49 WIB
Daftar Pemain FTV Jalan Pulang Preman Pasar, Ada Lucky Perdana, Dude Herlino, dan Amanda Salmakhira, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Jalan Pulang Preman Pasar, Ada Lucky Perdana, Dude Herlino, dan Amanda Salmakhira, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Jalan Pulang Preman Pasar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 20 Maret 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jalan Pulang Preman Pasar adalah sebuah judul FTV Ramadhan bergenre religi romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 20 Maret 2023, Bidadari Surgamu di TOP 1?

Sinetron yang tayang pada 20 Maret 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana, Dude Herlino, dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jalan Pulang Preman Pasar adalah Mat Brewok seorang preman pasar yang sangat bengis. Dia bahkan menelantarkan istrinya yang sholehah, juga anak semata wayang mereka yang sholeh.

Mat Brewok kemudian menalak istrinya, saat sang istri mengatakan, bahwa uang yang diberikan kepada mereka sebagai nafkah adalah bukan uang yang halal.

Di sisi lain, Mat Brewok sangat mencintai pacarnya yang sangat seksi. Kemudian ternyata pacar Mat Brewok berselingkuh dengan lelaki lain.

Sehingga Mat Brewok pun dibakar amarah dan berkelahi. Selanjutnya Mat Brewok diperingatkan Tuhan untuk segera bertaubat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x