Sinopsis One Piece Episode 1055: Kekuatan Eksoskeleton Sanji Bangkit, Gara-Gara Tampil Sebagai O-Soba Mask?

- 28 Maret 2023, 12:34 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1055: Kekuatan Eksoskeleton Sanji Bangkit, Gara-Gara Tampil Sebagai O-Soba Mask?
Sinopsis One Piece Episode 1055: Kekuatan Eksoskeleton Sanji Bangkit, Gara-Gara Tampil Sebagai O-Soba Mask? /twitter @OnePieceAnime
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan dari sinopsis anime One Piece Episode 1055 yang melanjutkan dari kilas balik Sanji saat berada di kastil Germa 66.

Kembali ke masa kini, Sanji menyatakan dirinya tidak mau menjadi monster seperti para saudaranya, tapi Queen menyanggah hal itu dan menyambutnya masuk ke dunia monster. Ia lalu menyerang dengan jurus Black Coffee, membuat Sanji lari terbirit-birit menghindar.

Sambil menghindar, Sanji berpikir dan mengingat-ingat apa yang ia lakukan sebelumnya sehingga tubuhnya menjadi seperti itu. Ia teringat ketika ia mengenakan Raid Suit Germa 66 saat melawan Page One dan mengintip Nami hingga mimisan.

Baca Juga: Sejumlah Ormas dan Mahasiswa Kini Dorong PSSI dan Kemenpora untuk Tolak Kedatangan Timnas Israel

Sanji juga teringat ketika menyelamatkan Momonosuke dari ancaman King mengenakan Raid Suit tersebut. Ia menduga apakah kebangkitan eksoskeleton ini karena ia tampil sebagai O-Soba Mask menggunakan Raid Suit. Ia takut dirinya kehilangan hati nuraninya.


Chopper melihat Sanji bertingkah aneh karena hanya berlarian tidak jelas. Anak buah Beast Pirates mencoba menjatuhkan koki Straw Hat Pirates itu menggunakan senjata api mereka, tapi ternyata tidak mempan, peluru tidak sanggup menembus tubuh Sanji.


Queen masih terus mengejar dan menembaki Sanji sambil memuji kekuatan eksoskeletonnya, dan lagi-lagi memaksanya untuk memperlihatkan kekuatan teknologi Germa dengan mengenakan Raid Suit. Lagi-lagi Sanji menolaknya.


Sementara itu di Ruangan Goa kastil Onigashima, X Drake sedang melawan beberapa anak buah Beast Pirates. Ada Scratchmen Apoo di sana, yang menyebut bahwa Drake tidak akan populer karena ia mata-mata Angkatan Laut.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Jual Tanah Demi Pansos, Salah Satunya Ada Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia

Apoo mengatakan, masalahnya saat ini adalah apakah Drake ingin mengalahkan Kaido, siapapun yang menjadi pemenangnya akan babak belur saat pertarungan berakhir dan hal ini bisa diselesaikan dengan mudah.


Drake membalas bahwa itu merupakan taktik yang kotor, tapi Apoo menyebut bahwa dirinya masih memiliki kekuatan. Ternyata ia memiliki 3 raksasa Numbers di ruangan itu, bernama Zanki, Fuga dan Inbi.


Apoo menawarkan Drake untuk bergabung dan merampas semua harta karun, karena mereka sama sekali tidak tergabung dengan pasukan Kaido maupun para pemberontak sehingga tidak punya alasan bertarung.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x