Daftar Rating Sinetron Rabu, 29 Maret 2023, Bidadari Surgamu SCTV Jadi Tayangan Terbaik

- 29 Maret 2023, 08:35 WIB
Daftar Rating Sinetron Rabu, 29 Maret 2023, Bidadari Surgamu SCTV Jadi Tayangan Terbaik
Daftar Rating Sinetron Rabu, 29 Maret 2023, Bidadari Surgamu SCTV Jadi Tayangan Terbaik /Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Rabu, 29 Maret 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV mendapatkan performa bagus sejak perdana ditayangkan. Yaitu dengan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya

Daftar rating sinetron 29 Maret 2023 TOP 1 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Nadya Arina, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya mendapatkan top 3 sinetron Indonesia saat ini.

Baca Juga: Doa Puasa Hari Ketujuh Ramadhan Lengkap Dengan Arti dan Keutamaannya

Untuk tayangan sahur SCTV berjudul Para Pencari Tuhan Jilid 16 memiliki performa terbaik di Slotnya, yang merupakan drama komedi religi. Dibintangi oleh Deddy Mizwar, Tyo Pakusadewo, dan Jarwo Kwat sebagai pemeran utamanya.

Sinet TVM atau Indosiar berjudul Cinta Yang Tak Sederhana juga menunjukkan performa terbaik, yaitu dengan Erdin Werdrayana, Irish Hutasoit, Dannia Salsabilla, dan Jeremie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Untuk Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di TOP 8 Rating sinetron. Yaitu dengan Fandy Christian, Revalina Temat, dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya. Di mana Nabila mulai membuka hati untuk pria lain, setelah mantan suaminya menikah dengan selingkuhannya.

Sementara Kesetiaan Janji Cinta RCTI berada di TOP 22 Sinetron. Yaitu dengan Bunga Zaenal, Adly Fairuz, dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya.


Sinetron Tajwid Cinta SCTV berada di Top 11 dengan Cut Syifa Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan performa yang mulai membaik daripada biasanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x