Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Sosok Rum Akhirnya Terungkap, Ternyata Dia Sangat Dekat dengan Conan!

- 10 April 2023, 23:41 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, sosok Rum akhirnya terungkap, ternyata dia sangat dekat dengan Conan.
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, sosok Rum akhirnya terungkap, ternyata dia sangat dekat dengan Conan. /Tangkapan layar You Tube

 

Berita KBB - Berikut ini kelanjutan sinopsis Detective Conan Episode 1079, yang mana sebelumnya Camel yang mencoba melarikan diri dari kejaran Gin cs., ditembak dari belakang oleh Chianti dan terjatuh ke dalam laut.

Di kediaman Kudo, Camel berhasil selamat dan terpaksa harus mencukur rambutnya. Ia menjelaskan dirinya selamat berkat penahan peluru yang dibuat dari 2 rim kertas yang dilekatkan ke punggungnya.

Conan juga menjelaskan, darah yang menyembur dari tubuhnya merupakan darah palsu yang berasal dari topi khusus yang dipinjamkan Akai kepadanya. Diketahui, mekanisme di dalamnya rusak karena terendam air sehingga kantong darah palsunya dikeluarkan.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Bakar Umizarujima Demi Temukan Camel, Rum Diomeli Bos Organisasi Hitam

Akai menembak kantong darah palsu di dada Camel dengan bantuan senter kecil yang dilekatkan di dada Camel, untuk memberi kesan seolah peluru menembus tubuhnya. Ia juga mengarahkan Camel untuk menutup pintu dermaga agar mereka tidak mengincar kakinya.

 

James yang penasaran mengapa Akai tidak menembak mereka, dijelaskan Yusaku bahwa jika mereka terpojok, ada kemungkinan mereka akan bentrok dengan kapal pemadam kebakaran. Mereka tidak akan meninggalkan pulau sebelum yakin Camel sudah mati.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x