Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 36 Senin, 17 April 2023, Sakinah Berlutut di Hadapan Namira

- 17 April 2023, 11:45 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 36 Senin, 17 April 2023, Sakinah Berlutut di Hadapan Namira
Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 36 Senin, 17 April 2023, Sakinah Berlutut di Hadapan Namira /Deasy JG /Tangkapan layar YouTube SinemArt

BERITA KBB- Sinopsis Bidadari Surgamu episode 36, Senin, 17 April 2023 bisa disimak dalam artikel ini.

Di episode 36 yang akan tayang nanti malam, 17 April 2023, akan menceritakan tentang penderitaan Sakinah akibat ulah Namira dan Sofia.

Dia sedang berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan Denis tapi dihalangi dan malah dibuat sedemikian rupa hingga Sakinah merasa lelah.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 17 April 2023, BIDADARI Surgamu SCTV Jadi TOP 1 dan Hadirkan Syifa Hadju

Sakinah menemukan buku diary yang dia cari, buku itu sempat dibaca Denis dan membuat suaminya itu marah besar sampai berniat mau cerai.

Sayangnya ketika buku itu jatuh ke halaman, Sofia merobek halaman yang berisi tulisan-tulisan karangannya. Dan saat Sakinah menemukannya, buku diary itu sudah kosong.

Sakinah menangis dan berlutut di hadapan Namira, dia memohon agar memberikan tulisan itu padanya demi menyelamatkan rumah tangganya bersama Denis.

Baca Juga: 144 Peserta Meriahkan Gelar Ganesha Business Festival (GBF) SBM ITB

Namira justru senang melihat Sakinah menderita, dia berharap nanti Denis akan menjadi duda dan dia akan menggantikan posisi Sakinah sebagai istrnya Denis.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x