144 Peserta Meriahkan Gelar Ganesha Business Festival (GBF) SBM ITB

- 17 April 2023, 11:28 WIB
Mahasiswa menjelaskan produk inovasinya, Air Susu Ibu (ASI) bentuk bubuk, kepada pengunjung Ganesha Business Festival (GBF) Exhibition 2023 di Bandung, Minggu (16/4/2023).
Mahasiswa menjelaskan produk inovasinya, Air Susu Ibu (ASI) bentuk bubuk, kepada pengunjung Ganesha Business Festival (GBF) Exhibition 2023 di Bandung, Minggu (16/4/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

BERITA KBB - Sekolah Bisnis Manajemen ITB (SBM ITB) kembali mengadakan Business Exhibition yang berlokasi di Trans Studio Mall Bandung pada 16-17 April 2023. 

Menurut Sonny Rustiadi, Ketua Program Studi Kewirausahaan SBM ITB, kegiatan itu terbuka untuk umum dan pameran bisnis tersebut merupakan ajang untuk mempromosikan bisnis-bisnis yang telah dibangun oleh mahasiswa SBM ITB dari berbagai jenjang dan jurusan.

"Total bisnis yang berpartisipasi dalam pameran ini berjumlah 144, yang mana terdiri dari bisnis-bisnis untuk mata kuliah Pengalaman Bisnis Terpadu (IBE), Bisnis Terpadu Asia (IBA), Pengantar Rekayasa dan Desain (PRD), Start-up Business Practice (SBP), maupun prototyping mahasiswa jurusan Kewirausahaan" ungkap Sonny.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 17 April 2023: Malini Ungkap Pernikahan Imlie dan Aditya, Anu Sangat Terkejut

Saat pertama memasuki kawasan pameran, pengunjung disambut oleh poster-poster rancangan bisnis milik mahasiswa Bisnis Internasional SBM ITB. Selanjutnya, pengunjung dapat mengunjungi berbagai booth menarik, baik yang menawarkan produk maupun menyajikan prototipe rancangan produknya.

Dari suplemen hewan peliharaan, ASI bubuk, hingga sabun berbentuk jajanan pasar, bisnis-bisnis yang dipamerkan di exhibition tahun ini sangatlah inovatif dan beragam.

Tak hanya berisi booth-booth bisnis, Ganesha Business Festival Exhibition tahun ini pun diramaikan oleh berbagai macam acara, yaitu talkshow, demo memasak, dan penampilan musik oleh mahasiswa dan mahasiswi ITB dari berbagai fakultas.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Umroh Cinta untuk Bu Fitri, Ada Kadek Devi dan Kiki Farrel, Dilengkapi Sinopsis

Pada hari pertama, bintang tamu yang diundang untuk acara talkshow Jehian Panangian Sijabat, CEO dari Mantappu Corp.. Sementara itu, Icha Swavira, founder dan owner dari Lokasaji dan Awla Fajri Assalam, regional partnership account manager Samsung RnD Institute ikut meramaikan talkshow pada hari kedua.

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x