Tuai Kontroversi di Medsos, Kini Nikita Mirzani Digugat Cerai Antonio Dedola, Warganet : Cari Sensasi Terus

- 30 April 2023, 17:56 WIB
Tuai Kontroversi di Medsos, Kini Nikita Mirzani Digugat Cerai Oleh Antonio Dedola. Warganet: Cari Sensasi Terus!
Tuai Kontroversi di Medsos, Kini Nikita Mirzani Digugat Cerai Oleh Antonio Dedola. Warganet: Cari Sensasi Terus! /Instagram/
 
BERITA KBB - Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi dengan kisah cintanya dengan Antonio Dedola. Usai mengakui telah melakukan pernikahan, kini Antonio meminta cerai dari Nikita Mirzani. 
 
Tak hanya itu, Nikita juga menuding suaminya merampas harta miliknya. Simak selengkapnya di bawah ini! 
 
Nikita Mirzani diketahui pernah menjalin asmara dan tinggal bersama seorang warga negara Jerman, Antonio Dedola. Namun, Nikita akhirnya mengaku sudah menikah dengan Antonio sejak Januari 2023. 
 
 
"Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikah dengannya dan hidup bahagia selamanya," tulis Nikita dalam unggahan Instagram pada Sabtu, 29 April 2023.  
 
Namun, di tengah pengumuman pernikahan, Nikita menuding suaminya kabur dari rumah. Menurut penuturan dalam unggahan akunnya yang dihapus, masalah ini bermula saat mereka bertengkar hebat. 
 
"Kami bertengkar hebat seminggu yang lalu, karena kata-kata keluar dari mulutnya yang menyakitiku. Setelah itu, kami biasanya baik-baik saja. Kemudian Toni keluar rumah pada Kamis pukul 5 pagi tanpa memberitahu saya,” ujar Nikita Mirzani.  
 
 
Nikita juga mengungkapkan Antonio kabur dengan membawa gelang Cartier dan baju adiknya. Tak sampai di situ, Nikita pun menuding sang suami mengambil tas dan baju miliknya. 
 
"Dia bahkan membawa tas dan gelang Cartier dari Ka Amel dan baju adikku Lintang lalu bajuku. Toni hanya menyimpan pakaian lamanya. Entah apa artinya kalau mau terkenal dan dikenal banyak orang Indonesia, dia mengerti itu,” ujar Nikita. 
 
Antonio tak terima dituduh melakukan pencurian, namun ia pun memberikan penjelasan melalui akun Instagram pribadinya. 
 
 
Ternyata gelang tersebut adalah pemberian dari Nikita sendiri dan Antonio memakainya setiap hari. 
 
“Gelang ini saya dapat dari Yogyakarta, dia berikan sendiri. Saya tidak pernah bertanya apa-apa padanya, saya bahkan tidak tahu asal muasal gelang itu. Tapi mana tahu, saya dapat gelang dari dia!" jelas Antonio pada Sabtu, 29 April 2023 melalui Instagram Story miliknya. 
 
Antonio pun ngotot mengirim uang ke Nikita. Antonio juga mengungkapkan bahwa Nikita memukulnya pada hari saat mereka bertengkar. 
 
“Apakah dia bilang ke kalian dia memukulku hari itu? Memukul, menendang, melempar barang ke kepala dan badan saya, bagaimana dia memperlakukan saya?" ujar Antonio. 
 
Antonio merupakan mantan petugas polisi Jerman, mungkin sekarang juga berada di Jerman. 
 
Tak hanya itu, Antonio yang juga menceraikan Nikita via WhatsApp. Waduh, semoga Nikita dan Antonio segera menemukan jalan keluar dan mendapatkan kedamaian kembali, ya!.***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x