Sinopsis One Piece Episode 1060: Enma, Raja Agung Dari Neraka yang Datang Pada Zoro

- 2 Mei 2023, 15:45 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1060: Enma, Raja Agung Dari Neraka yang Datang Pada Zoro
Sinopsis One Piece Episode 1060: Enma, Raja Agung Dari Neraka yang Datang Pada Zoro /
 

Berita KBB - Berikut lanjutan sinopsis One Piece episode 1060 yang berjudul “Rahasia Enma! Pedang Terkutuk yang Dipercayakan Pada Zoro”.

Si kakek kemudian menjelaskan bahwa pedang dibuat sebagai alat membunuh, dan setiap penempa pedang membuatnya semematikan mungkin. Setiap pedang memiliki kepribadian dan tugas setiap pendekar pedang adalah untuk menjinakkannya.

Pedang yang berbahaya pun dianggap sebagai pedang terkutuk, tapi ia membantah anggapan itu. Pedang yang disebut terkutuk dan berbahaya justru merupakan sebuah kehormatan. Pedang juga unik karena sangat mendambakan kematian.

Baca Juga: Ada Pororo and Loopy’s Adventure, Berikut Link Live Streaming dan Jadwal Mentari TV 2 Mei 2023

Si kakek lalu juga menceritakan bahwa ia membuat pedang terbaik ketika masih muda dulu. Menurutnya, pedang yang memberikan kesan merinding hanya dengan memegangnya, ia beri nama “raja agung dari neraka”.


Zoro yang masih terkapar dan melihat Enma masih tertancap dan menebarkan auranya, akhirnya mengingat bahwa Enma adalah sang “raja agung dari neraka” yang dimaksudkan oleh si kakek di desanya dulu.


Sementara itu di luar Onigashima, Momonosuke yang masih berusaha menghentikan laju pulau, terhempas ketika awan api buatannya putus. Namun ia tidak menyerah dan akhirnya menyadari bahwa ia bisa menggenggam awan api Kaido karena ia juga sama-sama naga.


Momonosuke lalu menarik awan api itu dan membawanya terbang ke arah yang berlainan dari gerak laju pulau. Ia bertekad untuk tidak membiarkan Onigashima jatuh ke Ibu Kota Bunga demi menyelamatkan penduduk di sana.


Di dalam kastil, X Drake dan Apoo tengah bertarung dengan 2 agen CP0 bertopeng. Salah seorang agen berhasil menjatuhkan X Drake yang berada dalam wujud Allosaurus dengan tendangannya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Tobat Pengedar Obat Kadaluarsa, Ada Rezky Adhitya dan Dude Harlino, Dilengkapi Sinopsis

Apoo kemudian menyerang mereka dengan Scratch, tapi agen CP0 yang lainnya berhasil menjatuhkannya. Ketika berbalik, agen CP0 itu menyadari mereka dikepung oleh Numbers dan juga kedua Worst Generation, yang menyebut bahwa keadaan sudah berbalik.


Kembali ke Zoro, ia mengingat bahwa nama desa tempatnya tinggal dulu adalah Shimotsuki, dan saat kakek tua itu meninggal, terungkap bahwa ia adalah kakeknya Kuina. Ia mengingat temannya pernah menyebut bahwa desa Shimotsuki didirikan oleh bajak laut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x