Daftar Pemain FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh, Ada Michelle Ziudith, Vino G Bastian, Ridwan Ghani, Sinops

- 21 Mei 2023, 14:26 WIB
Daftar Pemain FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh, Ada Michelle Ziudith, Vino G Bastian, dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh, Ada Michelle Ziudith, Vino G Bastian, dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis /Instagram @michelleziu/

BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 25 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Delivery Order Bukan Salah Jodoh adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Irwan Arwana.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pempek Palembang Rasa Sayang, Ada Amanda Manopo, Dimas Anggara, dan Ajil Ditto

Sinetron yang tayang pada 21 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith, Vino G Bastian, dan Ridwan Ghani
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Delivery Order Bukan Salah Jodoh adalah berkisah tentang Fika dan Vino. Di mana Vino ini memiliki jabatan yang lebih tinggi daripada Fika.

Diceritakan saat itu Fika dan Vino sedang harus melakukan delivery order atas ayam betutu, yang memang menjadi menu andalan di restorannya.

Fika dengan cekatan memakai motor untuk mengantarkan pesanan. Sementara Fino, harus memakai sepeda ontel.

Vino mengantarkan pesanan kepada wanita genit, yang bahkan karena saling takutnya, Vino pun terjerembab ke dalam selokan dan harus merelakan bahwa pesanan itu tidak dibayar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x