Spoiler Detective Conan Chapter 1113: Tersibaknya Tabir Misteri Butler Iori Muga di Tengah Laju Shinkansen

- 3 Juni 2023, 10:00 WIB
Spoiler Detective Conan Chapter 1113: Tersibaknya Tabir Misteri Butler Iori Muga di Tengah Laju Shinkansen
Spoiler Detective Conan Chapter 1113: Tersibaknya Tabir Misteri Butler Iori Muga di Tengah Laju Shinkansen /BStation/
 

Berita KBB - Menjelang rilisnya di Shonen Sunday pekan depan, spoiler Detective Conan chapter 1113 mulai beredar di internet. Setelah break selama 6 minggu, manga garapan Aoyama-sensei ini akhirnya kembali hadir dengan sebuah kasus baru.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kanal Telegram penyedia spoiler manga yang rilis perdana pada 1994 itu, spoiler Detective Conan chapter 1113 ini mengambil tajuk “Pelayan dan Sebuah Misteri”.

Bicara tentang karakter pelayan atau butler di manga Detective Conan, sosok Iori Muga pasti jadi yang pertama terlintas dalam benak penggemar serial tersebut.

Baca Juga: Pesawat Terbesar A380 Milik Emirat Tiba di Bali, Inilah Detail Ukuran Pesawat Yang Mengcengangkan...

Pelayan yang bekerja untuk keluarga Ooka dan sering mendampingi Ooka Momiji kemanapun pergi ini memang dikenal sebagai karakter yang menyimpan misteri sejak awal debutnya, ketika ia menyelinap ke Poirot sambil menyamar dengan nama Wada Shinichi.


Pada chapter-chapter yang lalu, terungkap bahwa Iori adalah mantan agen PSB yang menggunakan nama samaran "Sakakibara" dalam suatu misi. Ia juga kenal dengan Kuroda dan tahu tentang Rei Furuya alias Amuro yang juga anggota biro keamanan publik itu.


Berdasarkan judul tersebut, chapter ini tampaknya akan sedikit demi sedikit menyibak misteri yang menyelimuti Iori Muga sang pelayan, yang artinya ia akan tampil pada chapter kali ini. Dan di mana ada Iori dan Momiji, pasti selalu ada Hattori Heiji dan Toyama Kazuha


Penasaran dengan perkembangan karakter Iori Muga kali ini? Langsung saja baca spoiler Detective Conan chapter 1113 berikut ini.


Per artikel ini ditulis, baru ada 4 halaman dan 1 cover yang bocor sebagaimana dibagikan kanal Telegram spoiler manga Detective Conan. Premis chapter ini menyebutkan, Heiji, Kazuha, dan Momiji serta Iori secara kebetulan menaiki shinkansen yang sama

.

Pada panel di halaman yang menyertai, tampak sebuah mobil polisi dan Mercy yang membawa rombongan mereka parkir di depan pagar suatu bangunan. Saat mereka turun, Kazuha tampak marah-marah pada Momiji karena terlalu lengket dengan Heiji.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x