Hengki Kurniawan Bertemu Para Kepala Desa Kabupaten Bandung Barat, Sampaikan Kunci Keberhasilan Bandung Barat

- 2 Juni 2023, 23:34 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri rangkaian Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Bandung Barat / Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadiri rangkaian Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Bandung Barat / Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /



BERITA KBB- Kegiatan Hengki Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat kembali dibagikan melalui media sosial instagramnya.

Kali ini, Hengki berserta jajarannya bertemu dengan para kepala Desa di Kabupaten Bandung Barat untuk menyampaikan berbagai hal terkait kemajuan masyarakat KBB.

Dalam pidatonya, Hengki memaparkan tujuan yang harus dicapai oleh Kabupaten Bandung Barat agar menjadi wilayah yang maju dan sejahtera.

Dengan kerja sama pemerintah Daerah dan perangkat Desa, Hengki mengajak seluruh kepala Desa KBB untuk memiliki imajinasi yang luas demi mensejaterakan masyarakat.

Baca Juga: Harga BBM Non Subsidi Resmi Turun Per 1 Juni 2023, Inilah Harga Terbarunya

Terus menggali potensi yang dimiliki daerah untuk kemudian mendiskusikan bagaimana potensi itu dapat berkembang pesat agar memberikan dampak positif bagi Bandung Barat.

Tentunya mimpi dan target tersebut harus di gapai secara bersama, membangun super team yang kuat antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa.

"Pemerintah daerah dan pemerintah desa harus kompak, harus saling mendukung, jadi kalau ada permasalahan di Wilayah harus sama-sama mencari solusi, tidak saling menyalahkan.." ucapnya

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Sabtu, 3 Juni 2023: Imlie Tak Senang dengan Kedekatan Aryan dengan Chini

Ternyata salah satu kunci keberhasilan untuk mewujudkan Bandung Barat yang maju adalah kekompakan antar pemerintah daerah dan pemerintah desa.

Sesuai dengan sila ke-3 yakni persatuan Indonesia, sila tersebut diimplementasikan sebagai salah satu jurus untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, dengan gotong royong dan juga kompak.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x