Daftar Pemain FTV Kalau Sayang Nikahin Aja, Ada Nadya Arina dan Kenny Austin, Dilengkapi Sinopsis

- 11 Juni 2023, 08:48 WIB
Daftar Pemain FTV Kalau Sayang Nikahin Aja, Ada Nadya Arina dan Kenny Austin, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kalau Sayang Nikahin Aja, Ada Nadya Arina dan Kenny Austin, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Kalau Sayang Nikahin Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 11 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kalau Sayang Nikahin Aja adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dikasih Info Maszeh Full Senyum, Ada Ridho Illahi dan Andi Viola, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 11 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kalau Sayang Nikahin Aja adalah berita tentang artis ngetop bernama Rena Rohana.

Diceritakan kalau Rena Rohana baru saja pulang pesta dan hura-hura dengan teman-temannya di sebuah restoran mewah outdoor.

Namun Rena kebingungan harus pulang naik apa. Diceritakan kalau saat itu dia memesan taksi online dan secara tidak sadar, Rena tiba-tiba malah menaiki mobil Putra.

Padahal Putra ini sedang pergi untuk perjalanan bisnis, bertemu dengan klien. Akhirnya Putra dan Rena terlibat konflik dan mereka berdua pun saling cekcok.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x