Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Jadian, Ada Masayu Clara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis

- 19 Juni 2023, 09:01 WIB
Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Jadian, Ada Masayu Clara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 19 Juni 2023 pukul 12:30 WIB   Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Pantang Pulang Sebelum Jadian Ada Rizky Alatas dan Masayu Clara (tangkap layar Screenplay prod)
Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Jadian, Ada Masayu Clara dan Rizky Alatas, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 19 Juni 2023 pukul 12:30 WIB Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Pantang Pulang Sebelum Jadian Ada Rizky Alatas dan Masayu Clara (tangkap layar Screenplay prod) /


BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Pantang Pulang Sebelum Jadian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 19 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pantang Pulang Sebelum Jadian adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodohku Spek Dosen Killer, Ada Nabila Zavira dan Morgan Oey, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 19 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara, Rizky Alatas, Antonio Blanco Jr, dan Maudy Effrosina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pantang Pulang Sebelum Jadian adalah berkisah tentang Kirana, seorang cewek cantik tomboy anak orang kaya.

Dikisahkan bahwa Kirana ini mau dijodohkan oleh mamanya dengan seorang cowok tampan kaya, bernama Bima dan Bima ini sangat terobsesi kepada Kirana.

Namun Kirana sebaliknya, dia merasa tidak suka pada Bima. Maka demi menghindari paksaan dari orang tuanya, Kirana terpaksa kabur.

Namun saat di jalan, Kirana tertabrak oleh seorang yang membawa mobil truk, dengan isian perabotan rumah tangga.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x