Daftar Pemain FTV Dua Hati Dua Cinta, Ada Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis, Tayang 23:00

- 20 Juni 2023, 09:43 WIB
Daftar Pemain FTV Dua Hati Dua Cinta, Ada Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Dua Hati Dua Cinta, Ada Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Dilengkapi Sinopsis /Vidio


BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Dua Hati Dua Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 20 Juni 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dua Hati Dua Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar dan cerita skenario oleh Rahadian Effendy. FTV primetime ini memakai setting di Pulau Bali.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta, Ada Nadya Arina dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 20 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith, Ridwan Ghani, Ade Yunita, dan Boy William sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dua Hati Dua Cinta adalah berkisah tentang seorang cewek manis bernama Lintang. Di mana Ayah Lintang yang yang bernama Ganjar sudah meninggal dunia.

Diceritakan pada saat itu Lintang sedang mencari alamat rumah Jalan Merpati nomor 23, yang merupakan alamat rumah Pak Margo, alias sahabat karib mendiang Ayah lintang.

Di dalam perjalanan, Lintang bertemu seorang pelukis dan dia di marah-marahi. Selanjutnya Lintang bertemu dengan seorang guru fisika yang sedang mengadakan praktek dengan roket air, bersama murid-muridnya.

D sana Sang Guru bernama Ipunk, ternyata mengalami gagal praktek, bahkan membuat tas Lintang hampir hanyut di sungai. Selanjutnya Lintang dan Ipung pun malah terlibat cekcok, bahkan Ipunk tidak mau memberitahu lintang di mana alamat Jalan Merpati nomor 23.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x