Jadwal SCTV Rabu 21 Juni 2023, FTV Trik Jitu Calon Mantu Sedang Tayang, Berikut Link Live Streamingnya

- 21 Juni 2023, 13:10 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Terbaru SCTV Trik Jitu Calon Mantu Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana (tangkap layar SCTV)
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Terbaru SCTV Trik Jitu Calon Mantu Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana (tangkap layar SCTV) /
 

 

Berita KBB - Cari jadwal acara sinetron favorit Anda di SCTV? Simaklah jadwal SCTV Rabu 21 Juni 2023 dan link live streaming gratis nonton sinetron kesukaan Anda yang bisa diakses di manapun dan kapanpun Anda mau.

Berdasarkan jadwal SCTV Kamis 8 Juni 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi SCTV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda saat rasa penat datang.

Hari ini, SCTV menayangkan FTV Pagi “Trik Jitu Calon Mantu”, yang menghadirkan Erdin Werdrayana, Andi Viola, Daisy Natalya, Cakrawala Airawan, Aditya Rino, Renny Novita, dan Willy Smit.

Baca Juga: Istri Rendy Kjaernett Bongkar Perselingkuhan Suaminya Dengan Syahnaz Sadiqah

Malam nanti, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu prime time Anda.

Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Kamis 8 Juni 2023 dan link live streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Rabu 21 Juni 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x