2 Jagoan Bertopeng Bakal Muncul di Layar Kaca, Simak Jadwal Indosiar Jumat 23 Juni 2023 dan Link Streaming

- 22 Juni 2023, 14:00 WIB
Berikut jadwal Indosiar Jumat 23 Juni 2023 dan link live streaming, bakal ada 2 jagoan bertopeng muncul di layar kaca Anda dalam Mega Film Asia Iron Monkey dan Black Mask
Berikut jadwal Indosiar Jumat 23 Juni 2023 dan link live streaming, bakal ada 2 jagoan bertopeng muncul di layar kaca Anda dalam Mega Film Asia Iron Monkey dan Black Mask /Tangkap layar Vidio.com/

 

Berita KBB - Penasaran ada film Asia apa yang tayang hari Jumat? Langsung cek saja jadwal Indosiar Jumat 23 Juni 2023 dan link live streaming berikut ini untuk Anda.

 

Menurut jadwal Indosiar Jumat 13 Juni 2023 yang tertera pada situs resmi stasiun TV ini, akan ada 3 judul film Asia yang tayang pada dini hari dan malam harinya.

 

Untuk Anda kaum bapak-bapak yang dapat giliran menjaga pos ronda, buat tugas jaga Anda lebih hidup dan ramai dengan menonton Mega Film Asia berjudul The Master dan Iron Monkey.

Baca Juga: Ada Apa dengan zodiak Taurus di Hari ini Kamis, 22 Juni 2023?

Film The Master yang mulai tayang pada pukul 23.00 Kamis malam ini akan menemani waktu jaga Anda selama setengah durasi penayangan. Lalu setelah itu, film berlanjut ke Iron Monkey yang akan tayang selama sekitar 2 jam 30 menit hingga menjelang subuh.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x