Jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023, Ada FTV “Hubungan Kita Nggak Sesuai Ramalan BMKG” dan Sinema Spesial Idul Adha

- 28 Juni 2023, 14:50 WIB
Jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023, Ada FTV “Hubungan Kita Nggak Sesuai Ramalan BMKG” dan Sinema Spesial Idul Adha
Jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023, Ada FTV “Hubungan Kita Nggak Sesuai Ramalan BMKG” dan Sinema Spesial Idul Adha /Instagram/@sinemart_ph/
 

 

Berita KBB - Cari jadwal acara sinetron dan FTV favorit Anda di SCTV? Simaklah jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023 dan link live streaming gratis nonton sinetron kesukaan Anda yang bisa diakses di manapun dan kapanpun.

Berdasarkan jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi SCTV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda sebelum hari raya Idul Adha tiba.

Hari ini, SCTV menayangkan FTV Pagi “Hubungan Kita Nggak Sesuai Ramalan BMKG”, yang menghadirkan Erdin Werdrayana, Shanice Margaretha Lie, Djihan Ranti, Jelita Callebaut, Ayu Inten, Armando Jordy, dan Tenno Ali.

Baca Juga: Ada Doraemon The Series Hari Ini, Berikut Link Streaming dan Jadwal RCTI Rabu 28 Juni 2023

Mulai dari sore nanti, rangkaian sinetron Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu prime time Anda.

Dan pada malamnya, akan tayang sinema spesial Idul Adha “Surga yang Tak Dirindukan” untuk menemani Anda beristirahat sebelum menyongsong Hari Raya Idul Qurban yang ditunggu-tunggu.

Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023 dan link live streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Rabu 28 Juni 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x