Sinopsis Once Upon A Time In China 2, Cek Jam Tayang di Jadwal Indosiar Selasa 11 Juli 2023 dan Link Streaming

- 11 Juli 2023, 09:31 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini menghadirkan film Once Upon A Time In China 2
Jadwal acara Indosiar hari ini menghadirkan film Once Upon A Time In China 2 /Indosiar/
 

Berita KBB - Untuk Anda yang menggemari program Mega Film Asia di Indosiar, tentunya penasaran film apa yang bakal hadir untuk malam nanti. Untuk mengobati rasa penasaran, simaklah jadwal Indosiar Selasa 11 Juli 2023 berikut ini.

Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 11 Juli 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini Indosiar akan menyajikan Once Upon a Time in China 2, sekuel dari film berjudul serupa yang tayang pada malam sebelumnya.

Dikutip dari laman IMDb, Once Upon A Time In China 2 mengisahkan Wong Fei-Hung yang harus menghadapi kelompok Lotus Putih yang ingin mengusir bangsa Eropa dari Cina dengan kekerasan, bahkan menyerang masyarakat lokal yang hidup kebarat-baratan.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 11 Juli 2023: Rencanya Cheeni Berhasil, Imlie Marah Besar pada Jhatim

Wong yang diperankan oleh Jet Li ini juga harus melindungi tokoh revolusi Cina, Dr. Sun Yat Sen dari ancaman pihak militer dan mengenyahkan bahaya yang mengancam sahabat, orang tercinta, dan masa depan negerinya dengan jurus bela dirinya.

Selain Mega Film Asia Once Upon a Time in China 2, hari ini juga ada 3 judul serial Pintu Berkah yang akan hadir, salah satunya berjudul “Mimpi Nenek Penjual Ketan Durian Keliling yang Ingin Bertamu ke Baitullah.

Setelah itu, Indosiar akan menayangkan mega series Magic 5, kemudian berlanjut dengan D’Academy Asia 6 yang kini sudah berada di babak penyisihan 25 besar.

Selengkapnya, berikut ini jadwal Indosiar Selasa 11 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton Mega Film Asia Once Upon a Time in China 2, Magic 5, D’Academy Asia 6 dan acara-acara lainnya stasiun TV tersebut. 

Perlu diingat, jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Jadwal Indosiar Selasa 11 Juli 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x