Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru, Soraya Rasyid dan Alex Rio, 09:30 WIB

- 23 Juli 2023, 08:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru, Soraya Rasyid dan Alex Rio, 09:30 WIB tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 23 Juli 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru, Soraya Rasyid dan Alex Rio, 09:30 WIB tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 23 Juli 2023 /Instagram

BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 23 Juli 2023 pukul 09:30 WIB dan merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani hari Anda dan keluarga.

Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru adalah sebuah judul FTV tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Sinetron yang tayang perdana pada Sabtu, 16 Juli 2022 di SCTV ini, dijadwalkan tayang Rerun hari ini Minggu, 23 Juli 2023. Yaitu dengan Soraya Rasyid dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya. Sementara untuk ide cerita oleh Puspa Dharma dan penulis skenario oleh Novy Pritania.

Baca Juga: Bawa Inter Miami Menang Dramatis Lewat Tendangan Bebas Ciamik, Messi Disebut Bukan Manusia

Sinopsis Sayang Gue Khusus Cuma Buat Pengguna Baru adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tari. Dalam kesehariannya Tari bekerja sebagai tukang kebersihan atau office girl.

Diceritakan kalau Tari harus bekerja keras demi bisa melunasi hutang keluarganya. Namun, sayang gaji dari bekerja sebagai office girl jauh dari kata cukup untuk bisa segera melunasi hutang-hutang tersebut.

Suatu ketika, Tari yang sedang bekerja terlibat dengan sang bos, yang bernama Bian. Di mana Bian secara tidak sengaja melukai Tari.

Sebenarnya Tari tidak ingin memanfaatkan situasi itu. Namun, ibunya Tari ingin agar anak gadisnya minta imbalan pada sang bos atas kejadian yang menimpanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x