Sinopsis Daftar Pemain FTV Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu, Ada Larasati Nugroho dan Erdin Werdrayana

- 7 Agustus 2023, 07:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu, Ada Larasati Nugroho dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu, Ada Larasati Nugroho dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini /Instagram


BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 7 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Ogah Menyesal Lagi, Nikita Mirzani Langsung Pindah Lapak Streaming ke Shopee Live Demi Omzet yang Lebih Besar

Sinetron yang tayang pada 7 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Melodi, yang akan segera menikah dengan tunangannya.

Namun diceritakan bahwa Melodi dan calon suaminya, ternyata bertengkar hebat di jalan raya.

"Kamu gak usah marah-marah terus DECH, dikit-dikit ngambek kayak anak kecil!" maki calon suami Melodi.

Mendengar hal itu, membuat Melodi berkata, "Ya udah, kita gak usah nikah aja sekalian! Kalau selama ini aku hanya selalu membuatmu kesal dan kamu mengangkat menganggap aku sebagai anak kecil!" Ancam Melodi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x