Daftar Pemain Sinopsis FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Ada Andrew Andika dan Shanice Margaretha, 10:00 WIB

- 11 Agustus 2023, 08:04 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Ada Andrew Andika dan Shanice Margaretha,  tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 11 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB di mana merupakan film televisi pagi Rerun
Daftar Pemain Sinopsis FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Ada Andrew Andika dan Shanice Margaretha, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 11 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB di mana merupakan film televisi pagi Rerun /Instagram

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Abang Cupang Mendadak Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Abang Cupang Mendadak Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Gadis Manis Es Dung Dung, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, 08:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 11 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Cupang Mendadak Sayang adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Afton, yang dalam kesehariannya berjualan keliling ikan cupang.

Diceritakan kalau Afton bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Anita. Di mana Anita ini sedang kabur dari rumah, karena menolak dijodohkan oleh mamanya.

Afton heran, kenapa sikap Anita begitu menggelikan, apalagi wajah Anita yang menurutnya lucu sekaligus menyebalkan. Namun, anehnya Afton mau menolong Anita. Hal itu membuat Anita jadi menyukai Afton.

Namun, ada cewek lain yang juga suka sama Afton, dan meminta seorang lelaki, yang menyukai Anita, buat bikin mereka pisah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x