Daftar Pemain FTV Jodohku Kesangkut Tali Yoyo, Fandy Christian dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis, 14:30 WIB

- 18 Agustus 2023, 12:01 WIB
Daftar Pemain FTV Jodohku Kesangkut Tali Yoyo, Fandy Christian dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis, 14:30 WIB
Daftar Pemain FTV Jodohku Kesangkut Tali Yoyo, Fandy Christian dan Rina Diana, Dilengkapi Sinopsis, 14:30 WIB /Tangkap Layar Starvision Production
 

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Jodohku Kesangkut Tali Yoyo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau mengikuti streaming saat dalam perjalanan.

Jodohku Kesangkut Tali Yoyo adalah sebuah judul film televisi tahun 2018 yang ditayangkan ulang di SCTV hari ini, dan diproduksi oleh Starvision Production. 
 
 
Sinetron yang tayang pada tanggal 18 Agustus 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Fandy Christian, Rina Diana dan Aditya Alkatiri sebagai
 
Sinopsis Jodohku Kesangkut Tali Yoyo adalah berkisah tentang kehidupan seorang janda cantik bernama Rinta, yang sudah memiliki anak bernama Tiwi.
 
Diceritakan kalau Rinta sedang merasa kesal pada ayahnya Tiwi, karena lelaki itu tidak kunjung datang untuk mengambil Tiwi. Sehingga Rinta harus repot mengurus Tiwi terus menerus. 
 
Di sisi lain, Rinta juga jadi gagal nikah secepatnya, gara-gara Toni yang mengundurkan waktu akad nikah, karena ingin fokus bekerja atau mengejar karirnya.
 
Tiba-tiba ada seorang penjual yoyo tampan di sekolahnya Tiwi, yang naksir sama Rinta, bernama Dudul. Meskipun Dudul tahu, kalau Rinta adalah janda beranak satu.

Selanjutnya Dudul pun mengatakan kepada Ambu Tiwi, bahwa dia akan jadi suami Rinta. Lantas apakah cinta Dudul akan bersambut? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.
 
Berikut daftar pemain FTV Jodohku Kesangkut Tali Yoyo:

Fandy Christian (Dudul, Penjual Yoyo)

Rina Diana (Rinta)

Adhitya Alkatiri (Toni)

Beby Regitia

Lilis Suganda

Ephy Sekuriti
 
Emilia Samma
 
Untuk nonton streaming FTV SCTV klik link berikut:
 
 
***
 
 
 

 
 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x