Jadwal SCTV 19 Agustus 2023, Ada FTV “Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later”, Berikut Daftar Pemainnya

- 19 Agustus 2023, 14:28 WIB
Jadwal SCTV 19 Agustus 2023, Ada FTV “Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later”, Berikut Daftar Pemainnya
Jadwal SCTV 19 Agustus 2023, Ada FTV “Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later”, Berikut Daftar Pemainnya /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Mau tahu jadwal tayangan hiburan sinetron dan FTV yang hadir akhir pekan kali ini? Simak jadwal SCTV Sabtu 19 Agustus 2023 dan link nonton streaming gratis acara-acara favorit Anda di kanal tersebut.


Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu 19 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada laman resmi kanal tersebut, hari ini hadir beberapa tayangan FTV dan sinetron untuk menghibur Anda di waktu akhir pekan.


Hari ini SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later”. Disutradarai Rievy Indriasari, pemain drama ini antara lain Alex Rio, Syahnaz Sadiqah, Adhitya Alkatiri, Yuriska Patricia, dan Ephy Sekuriti.

 

Baca Juga: Peringati HUT RI, Darul Hikam Hidupkan Kembali Permainan Tradisional


Di samping FTV, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih juga akan menemani waktu bersantai Anda pada akhir pekan kali ini.


Mau tahu atau memastikan jam tayang acara favorit Anda supaya tidak tertinggal? Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 19 Agustus 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Sabtu 19 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.30 SCTV FTV Prime Time

01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x