Not Others: Drakor Komedi Keluarga yang Bikin Penonton Mewek

- 27 Agustus 2023, 17:36 WIB
Selamat! Drama Korea Not Others Tamat dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa
Selamat! Drama Korea Not Others Tamat dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa /Soompi

 

BERITA KBB - Not Others adalah drakor terbaru yang tayang di Viu sejak 12 Juli 2023. Drakor ini diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis tahun 2019 lalu. Drakor ini bercerita tentang seorang wanita yang menjadi single parent saat masih SMA. Sebagai single parent, wanita bernama Eun Mi tersebut mengurusi anak perempuannya sendiri.

 

Sinopsis Not Others

Eun Mi sama seperti wanita lain seusianya, selain fakta bahwa dia melahirkan putrinya, Jin Hee, saat masih SMA. Dia bekerja sebagai terapis fisik di sebuah klinik ortopedi dan ia seorang wanita yang menarik dan energik, tapi kadang dia lebih kekanakan dari putrinya. Disinilah semuanya menjadi rumit.

 

Jin Hee adalah seorang pemimpin tim patroli di polsek local yang tenang, dan kekhawatiran utamanya adalah menjaga ibunya, bahkan lebih dari kasus yang ditanganinya dalam pekerjaannya. Tinggal bersama Eun Mi tidak berbeda bagi Jin Hee dari membesarkan putrinya sendiri dan seringkali sulit untuk menentukan siapa sosok dari si ibu yang sebenarnya. Walaupun konflik mereka seperti teman serumah, di dalam hati mereka tahu mereka bisa saling bergantung satu sama lainya saat semuanya kacau.

 Baca Juga: Penjualan Merosot, Tesla Beri Diskon Mobil Listrik Model S dan X di China

Suka atau tidak, Eun Mi adalah kehadiran konstan di semua aspek dalam kehidupan Jin Hee, termasuk percintaannya, dan juga sebaliknya, dan membuat kehidupan sehari-hari mereka tidak damai. Saat hari baru dimulai, Eun Mi dan Jin Hee menapaki hari lain perjalanan luar biasa mereka, di mana hal biasa menjadi tidak biasa di dalam hidup mereka yang berkaitan erat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x