Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Agustus 2023: Sejumlah Daerah Bakal Hujan Siang Hingga Malam, Berikut Rinciannya

- 27 Agustus 2023, 09:28 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 27 Agustus 2023, sejumlah kabupaten dan kota bakal hujan siang hingga malam, cek apakah wilayah destinasi libur akhir pekan Anda termasuk salah satunya.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 27 Agustus 2023, sejumlah kabupaten dan kota bakal hujan siang hingga malam, cek apakah wilayah destinasi libur akhir pekan Anda termasuk salah satunya. /PIXABAY/

 

Berita KBB - Berencana jalan-jalan pada Minggu ini? Simak dulu prakiraan cuaca Jawa Barat 27 Agustus 2023 berikut karena kondisi cuaca di berbagai kabupaten dan kota cukup beragam dan berbeda-beda akhir pekan ini.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 27 Agustus 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap kondisi cuaca cenderung cerah berawan pada pagi hari, dengan beberapa daerah cerah dan berawan.

 

Pada siangnya, cuaca diprediksi cenderung berawan, cerah berawan dan hujan ringan hingga sedang. Kondisi ini bertahan hingga malam harinya. Sementara pada dini hari, cuaca cenderung berawan dan cerah berawan, bahkan ada yang masih hujan hingga lewat tengah malam.

Baca Juga: BMKG Prediksi DKI Jakarta Berpeluang Diguyur Hujan Dalam Kurun 2 Hari Ke Depan, Cek Wilayah Lainnya Berikut

Wilayah manakah yang diprediksi akan hujan pada Minggu siang dan malam? Berikut ini rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 27 Agustus 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x