Daftar Rating Acara TV 27 Agustus 2023: Magic 5 Out Dari Top 10, Cinta Setelah Cinta Salip Bidadari Surgamu

- 28 Agustus 2023, 22:46 WIB
Berikut daftar rating acara TV Minggu 27 Agustus 2023, ketahui peringkat program unggulan Tanah Air seperti Cinta Setelah Cinta, Bidadari Surgamu dan Magic 5.
Berikut daftar rating acara TV Minggu 27 Agustus 2023, ketahui peringkat program unggulan Tanah Air seperti Cinta Setelah Cinta, Bidadari Surgamu dan Magic 5. /

 

Berita KBB - Bagaimana performa tayangan kesayangan Anda pada libur akhir pekan kemarin? Simak daftar rating acara TV Minggu 27 Agustus 2023 berikut ini karena ada yang menarik dari dinamika peringkat program tempo hari.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 28 Agustus 2023 mengungkap daftar 15 besar acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all pada Minggu kemarin. Berikut sekilas pandang peringkat program televisi paling terkini.

 

Daftar rating acara TV Minggu 27 Agustus 2023 mengungkap, Cinta Setelah Cinta rebut posisi puncak dari Bidadari Surgamu. Bahkan sinetron yang tayang pukul 18.30 WIB itu juga tersalip BRI Liga 1 Bali United FC vs PS Barito Putera Indosiar, berada di atas Cinta Tanpa Karena RCTI yang bercokol di peringkat 5.

Baca Juga: Biofarma & MIT Hacking Medicine Hadirkan Solusi Layanan Kesehatan

Sementara itu, Magic 5 secara mengejutkan tersingkir dari 10 besar rating acara TV. Mega series ini terdampar ke papan bawah 15 besar, selisih 2 peringkat dari Satu Cinta Dua Hati yang sama-sama tayang di slot sore hari.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x