Tiga Lokasi ATM di Jakarta yang Masih Bisa Tarik Tunai Rp 20 Ribu, Mana Saja?

- 28 Agustus 2023, 18:57 WIB
Namun tenang, di Jakarta ternyata ada 3 ATM yang menyediakan tarik tunai uang minimal Rp 20.000, ini menjadi kabar baik karena uang yang dimiliki bisa tetap dapat di miliki secara fisik.
Namun tenang, di Jakarta ternyata ada 3 ATM yang menyediakan tarik tunai uang minimal Rp 20.000, ini menjadi kabar baik karena uang yang dimiliki bisa tetap dapat di miliki secara fisik. /PMJ News


BERITA KBB- Di era saat ini, keberadaan ATM adalah tempat yang sangat dibutuhkan untuk berbagai macam transaksi baik itu untuk menabung, pembelian, pembayaran dan masih banyak lagi kebutuhan lainnya.

Akan tetapi, di ATM tersebut cenderung membatasi pengambilan terendah uang misalnya minimal penarikan Rp 50.000 atau Rp ‪100.000‬.

Sehingga akan sangat kesulitan jika uang yang ingin ditarik kurang dari Rp 50.000, padahal sangat Anda butuhkan untuk transaksi.

Baca Juga: Profil Bachrudin Nasori Politisi Yang Tarik Balik Mobil Pemberiannya Kepada PCNU Tegal

Namun tenang, di Jakarta ternyata ada 3 ATM yang menyediakan tarik tunai uang minimal Rp 20.000, ini menjadi kabar baik karena uang yang dimiliki bisa tetap dapat di miliki secara fisik.

Lantas, dimanakah lokasi ATM tersebut? Simak informasinya di bawah ini :

1. Lokasi pertama yaitu di Sebrang Menteng Huis, Cikini tepatnya di Centra Mandiri Jalan Rp. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Open Trip, Keuntungan dan Kerugiannya, dan Tips Aman Open Trip Bagi Pemula

2. Lokasi kedua yaitu di Wisma Mandiri, Jalan MH Tamrin, Jakarta Pusat.

3. Lokasi ketiga yaitu di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketiga lokasi ATM tersebut,  menyediakan penarikan Rp 20.000 berlaku untuk semua ATM (ATM bersama) sehingga apapun ATM yang kamu miliki dapat digunakan untuk tarik tunai Rp 20.000.

Selamat mencoba.***
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x