Sinopsis Daftar Pemain FTV Razia Cinta Cewek Jutek, Masayu Clara, Debi Sagita, dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30

- 31 Agustus 2023, 08:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Razia Cinta Cewek Jutek, Masayu Clara, Debi Sagita, dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Razia Cinta Cewek Jutek, Masayu Clara, Debi Sagita, dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV /Vidio

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Razia Cinta Cewek Jutek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Razia Cinta Cewek Jutek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Daniel.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Boss, Ada Fandy Christian dan Mentari De Marelle, 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara, Debi Sagita, dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Razia Cinta Cewek Jutek adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Wulan.

Diceritakan kalau Wulan terkena razia Satpol PP, di mana saat itu sedang ada penjaringan para gelandangan di kota.

Sayangnya, nasib Wulan tidak baik, karena dia bahkan harus ikut rehabilitasi para gelandangan. Padahal Wulan seharusnya segera menikah dengan Robby.

Usut punya usut, ternyata penderitaan Wulan adalah ulah dari temannya sendiri. Seperti musuh dalam selimut. Bahkan karena masalah ini, pernikahan Wulan dan Robby dibatalkan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah