Daftar Rating Acara TV 10 September 2023: Indosiar Rebut Puncak dari SCTV Meski Gagal Tundukkan Sinetronnya

- 11 September 2023, 20:09 WIB
Berikut daftar rating acara TV 10 September 2023, di mana Indosiar sukses rebut peringkat puncak dari SCTV meski tayangan PSIS Semarang vs Selangor FC tak mampu tundukkan Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta.
Berikut daftar rating acara TV 10 September 2023, di mana Indosiar sukses rebut peringkat puncak dari SCTV meski tayangan PSIS Semarang vs Selangor FC tak mampu tundukkan Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta. /Instagram/@sinemart_ph/

 

Berita KBB - Setelah kualifikasi AFC U-23 Indonesia vs Taiwan yang disiarkan RCTI, pertelevisian Indonesia pada Minggu 10 September 2023 kemarin kembali disambangi siaran pertandingan bola International Mini Match antara PSIS Semarang vs Selangor FC di Indosiar.

 

Bagaimanakah performa tayangan International Mini Match PSIS Semarang vs Selangor FC yang disiarkan Indosiar dan juga tayangan-tayangan akhir pekan lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV 10 September 2023.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 11 September 2023 mengungkapkan daftar 10 acara TV yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Minggu kemarin.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 11 September 2023: Perdebatan Hebat Terjadi Antara Nilam dan Lakshmi

Dalam daftar rating acara TV 10 September 2023, International Mini Match PSIS Semarang vs Selangor FC Indosiar rupanya kalah bersaing dengan dua sinetron SCTV yang hadir Minggu malam yakni Cinta Setelah Cinta dan Bidadari Surgamu.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x