Daftar Rating Acara TV 18 September 2023: TCYK Bendung Cinta Tanpa Karena, Strategi SCTV Malah Tuai Pro Kontra

- 19 September 2023, 16:53 WIB
Berikut daftar rating acara TV 18 September 2023, di mana Takdir Cinta yang Kupilih unggul dari Cinta Tanpa Karena RCTI setelah bertukar jam tayang dengan Cinta Setelah Cinta.
Berikut daftar rating acara TV 18 September 2023, di mana Takdir Cinta yang Kupilih unggul dari Cinta Tanpa Karena RCTI setelah bertukar jam tayang dengan Cinta Setelah Cinta. /Instagram/@sinemart_ph/

 

Berita KBB - Penasaran dengan update performa tayangan favorit Anda yang tampil di layar kaca Senin kemarin? Simaklah daftar rating acara TV 18 September 2023 berikut ini untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 19 September 2023 mengungkap daftar 15 besar acara TV yang menggondol rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Senin kemarin.

 

Dalam daftar rating acara TV 18 September 2023, Bidadari Surgamu mengambil alih posisi sinetron terlaris dari Cinta Tanpa Karena RCTI yang unggul pada penayangan hari Minggu.

Baca Juga: Ada FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka di SCTV 19 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jam Tayang

Cinta Tanpa Karena juga terdesak oleh Takdir Cinta yang Kupilih, yang melonjak dari peringkat 4 versi estimasi all pada penayangan Sabtu lalu. Sinetron andalan RCTI ini pun harus bergeser sementara ke peringkat 3.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah