Preview Pertandingan PSG vs Dortmund: Duel Sengit di Grup Neraka

- 19 September 2023, 13:20 WIB
Prediksi Skor PSG vs Dortmund di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor PSG vs Dortmund di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

 

BERITA KBB - PSG dan Dortmund akan saling berhadapan di laga perdana Grup F Liga Champions 2023/2024, pada Rabu, 20 September 2023 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, dan disiarkan langsung oleh Vidio dan SCTV.

Kedua tim memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara Liga Champions, setelah musim lalu sama-sama tersingkir di babak 16 besar. PSG kalah agregat 3-4 dari Bayern Munchen, sedangkan Dortmund kalah agregat 1-5 dari Chelsea.

Musim ini, PSG dan Dortmund berada di grup yang sama dengan AC Milan dan Newcastle United. Grup ini dijuluki sebagai grup neraka karena keempat tim memiliki kualitas yang tinggi dan berpotensi saling mengalahkan.

 Baca Juga: Saat Pemerintahan Kang Hengki, LPPM ITB Hibahkan Mesin pengering, Unit Biogas Kohe dan Sarana Magot di Lembang

PSG datang ke laga ini dengan modal yang kurang baik. Mereka baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Nice di Ligue 1 Prancis, yang membuat mereka tertinggal 3 poin dari pemimpin klasemen AS Monaco.

 

PSG juga masih belum bisa menurunkan Nordi Mukiele, Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, dan Fabian Ruiz yang masih cedera. Selain pemain yang cedera sebelumnya PSG juga diragukan tidak bisa menurunkan Bintang mera Kylian Mbappe dan Marco Asensio yang dikabarkan tidak berada dalam keadaan 100% fit.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x