Sinopsis Daftar Pemain FTV Dangdut Is The Music Of My Darling, Cita Citata dan Fendy Chow, Tayang 23:00 WIB

- 25 September 2023, 07:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dangdut Is The Music Of My Darling, Cita Citata dan Fendy Chow, Tayang 23:00 WIB hari ini Senin 25 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dangdut Is The Music Of My Darling, Cita Citata dan Fendy Chow, Tayang 23:00 WIB hari ini Senin 25 September 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Cita Citata pernah bermain di FTV Dangdut Is The Music Of My Darling. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 25 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai ataupun sedang dalam perjalanan.

Dangdut Is The Music Of My Darling adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kerupuk Garing Bikin Salting, Adzana Bing Slamet, Jeff Smith, El Ryan Carlen, 08:00

Sinetron yang tayang pada 25 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Cita Citata dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dangdut Is The Music Of My Darling adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Cita yang sangat menyukai musik dangdut.

Bahkan Cita ini punya keinginan untuk menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal. Namun, banyak sekali cobaan untuk Cita, yang mengalami konflik juga fitnah dari rekan seprofesinya.

Di sisi lain, ada seorang pria tampan yang ternyata begitu mengangumi Cita. Lantas apakah Cita akan memanfaatkan situasi itu?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah