Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Ayam Ayam Club, Fandy Christian dan Rina Diana, Tayang di SCTV 14:30 WIB

- 8 Oktober 2023, 05:50 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Ayam Ayam Club, Fandy Christian dan Rina Diana, Tayang di SCTV 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 8 Oktober 2023. Foto: Fandy Christian dan Dahlia Poland
Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Ayam Ayam Club, Fandy Christian dan Rina Diana, Tayang di SCTV 14:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 8 Oktober 2023. Foto: Fandy Christian dan Dahlia Poland /Instagram.com/ @dahliachr

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Anti Ayam Ayam Club. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 8 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.


Anti Ayam Ayam Club adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat 6 Oktober 2023, Ikatan Cinta RCTI Terjun Bebas, Akankah Diganti Sinetron Baru?

Sinetron yang tayang pada 8 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian, Rina Diana dan Aditya Alkatiri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Anti Ayam Ayam Club adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Hendri Diceritakan kalau Hendri sangat tenar di kampus.

Kehidupan Hendri berubah seketika, saat
orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil akibat mobil sedan yang ngebut ugal-ugalan. Saat itu orang tuanya yang sedang terlilit hutang, karena usahanya bangkrut dan sedang tergesa-gesa menuju ke bank untuk meminjam uang.

Selanjutnya setelah kematian orang tuanya, Hendri sama tukang kebunnya terpaksa ke kampung, untuk mengurus peternakan orang tuanya, yang merupakan satu-satunya warisan peninggalan orang tuanya.

Herdi bahkan harus putus kuliah. Di kampung ada om Tono, adik ayahnya yang membantu mengelola. Di sana Hendri bertemu Citra, seorang penjual ayam bakar keliling yang membeli ayam di peternakannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x