Daftar Rating Sinetron Minggu 8 Oktober 2023, Di Antara Dua Cinta SCTV Bersaing Dengan CTK RCTI?

- 8 Oktober 2023, 19:52 WIB
Daftar Rating Sinetron Minggu 8 Oktober 2023, Di Antara Dua Cinta SCTV Bersaing Dengan CTK RCTI? Data dilengkapi Jumlah rating Dan share dari berbagai sumber terpercaya
Daftar Rating Sinetron Minggu 8 Oktober 2023, Di Antara Dua Cinta SCTV Bersaing Dengan CTK RCTI? Data dilengkapi Jumlah rating Dan share dari berbagai sumber terpercaya /Instagram di antara dua cinta SCTV

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Minggu 8 Oktober 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya. Mengalami peningkatan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,2 dan share 18,2.


Daftar rating sinetron 6 Oktober 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dengan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 4,0 serta share sebanyak 16,3. Sehingga tdyk masih menjadi satu-satunya sinet dengan share terbanyak dengan hitungan rata-rata sampai di pertengahan tahun 2023 ini dan berhasil lolos di ajang bergengsi internasional Asian Academy Creativ Awards.

Sinetron Baru SCTV Di Antara Dua Cinta ada di TOP 4, yaitu dengan Anggika Bolsterli, Rangga Azof, dan Anthony Xie sebagai bintang utamanya. Dengan perolehan rating sebanyak 3,0 dan share 16,2 Lantas apakah ini adalah awal yang bagus untuk drama series produksi Sinemart PH tersebut? Sehingga bisa dikatakan mampu menyaingi popularitas Cinta Tanpa Karena RCTI?

Baca Juga: Lirik Opening Spy Family Season 2, Ado - Kura Kura: Simak Pesan Tersembunyi di Balik


Cinta Tanpa Karena RCTI ada di top 3. Dengan bintang utamanya adalah Amanda sebagai Bianca, Ochi Rosdiana sebagai Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta, Angga Putra sebagai Eky, Ruben Elishama sebagai Ghani, Steffi Zamora sebagai Kiara, dan Della Puspita sebagai Metha. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,4 dan share 14,2.

Sementara Ikatan Cinta RCTI mampu meraup rating sebanyak 2,0 dan share 8,5. Sinetron yang telah melebihi 1000 episode ini masih menjadi salah satu andalan RCTI, karena ratingnya masih di atas Mahligai Untuk Cinta. Sementara Share Mahligai Untuk Cinta RCTI naik di 1,2 dan share 7,5. Lantas mampukah Mahligai Untuk Cinta mengalahkan Ikatan Cinta?


Kemudian disusul Magic 5 INDOSIAR ada di posisi 5, yang dibintangi oleh Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami penurunan rating. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,2 bydan share 12,9.

Selanjutnya Satu Cinta Dua Hati yang dibintangi oleh Titi Kamal, Rifky Balweel, Eva Anindita, Lucky Perdana, Leony VH, Boy Hamzah, Annisa Kayla, dan Rassya Hidayah ada di top 6 sinet. Dengan perolehan rate sebanyak 2,0 dan share 13,3 dengan performa yang mulai naik.


Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x