Sinopsis Daftar Pemain FTV Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu, Nabila Zavira dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB

- 17 Oktober 2023, 06:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu, Nabila Zavira dan Rizky Alatas, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Selasa 17 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu, Nabila Zavira dan Rizky Alatas, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Selasa 17 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 17 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Annisa Meutia dan penulis skenario Aufaa Qianzi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Robin Hood Dari Garut di Jadwal SCTV Primetime, Ryan Delon dan Sahila Hisyam, 23:00

Sinetron yang tayang pada 17 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Naomi.

Diceritakan kalau Naomi ini sudah merasa nyaman dengan kehidupan sehari-harinya, menyanyi dangdut kesana kesini dengan para anak-anak jalanan.

Namun ternyata diketahui Naomi masih memiliki ibu kandung yang sangat kaya raya dan memiliki brand beserta perusahaan yang sangat besar.

Naomi pun diajak oleh sang ibu untuk menempati rumah baru, seakan mempertegas bahwa dia harusnya menjadi ratu atau putri dari kerajaannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x