Jadwal Indosiar Hari Ini 31 Oktober 2023 dan Sinopsis Film Who Am I, Jackie Chan Amnesia di Pedalaman Afrika

- 30 Oktober 2023, 11:04 WIB
Jadwal Bali United vs Persita Tangerang Hari Ini 30 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Bali United vs Persita Tangerang Hari Ini 30 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan 3 judul film Asia pada Selasa 31 Oktober 2023, salah satunya adalah Who Am I yang dibintangi Jackie Chan. Berikut jadwal Indosiar hari ini dan sinopsis beserta link nonton live streaming tayangan tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini Selasa 31 Oktober 2023 sebagaimana di laman resminya, Who Am I menjadi salah satu film yang mengisi segmen Mega Film Asia, selain dari Fong Sai Yuk For The Winner dan Bodyguards and Assassins.


Dikutip dari laman IMDB, Who Am I yang dibintangi Jackie Chan dan premiere pada 1998 lalu ini, mengisahkan tentang seorang agen rahasia yang mengalami amnesia setelah menjadi korban kecelakaan helikopter. Ia kemudian dikejar oleh agen lain tanpa menyadari apa sebabnya.

 

Jackie Chan yang memerankan agen rahasia tersebut, terbangun di suatu tempat di pedalaman Afrika dalam keadaan luka-luka. Ia rupanya hilang ingatan, karena ketika sekelompok anggota suku pedalaman menemukan dan menanyakan namanya, ia hanya menjawab “Who Am I?” (siapa aku?) 


Para anggota suku pedalaman Afrika yang memboyongnya ke perkemahan kemudian memanggilnya Who Am I, karena mereka menyangka kata-kata itu adalah namanya. Jackie beradaptasi dengan gaya hidup penduduk lokal sembari memulihkan diri. 


Suatu hari Jackie menyadari bahwa ia adalah satu-satunya korban selamat dari sebuah kecelakaan helikopter yang mengangkut sekelompok ilmuwan. Para ilmuwan yang tengah mengerjakan senyawa berbahaya yang diperoleh dari sebuah meteorit yang jatuh, diculik oleh pasukan militer internasional bernama Special Force Unit.


Beberapa lama kemudian, Jackie berpisah dari peradaban suku pedalaman Afrika itu ketika bertemu co-driver reli Jepang bernama Yuki Ohsato (Mirai Yamamoto) yang kebetulan melintas di sana. Ia kembali ke peradaban modern dengan menumpang mobil reli Yuki.


Di Johannesburg Afrika Selatan, Jackie muncul ke permukaan. Keberadaannya diketahui oleh Morgan (Ron Smerczak), agen CIA yang menjadi dalang di balik penculikan ilmuwan tersebut, dan mengirim pembunuh bayaran untuk memburunya.


Lolos dari kejaran pembunuh bayaran itu, Jackie mendapat petunjuk yang mengarahkannya pada identitas diri sejatinya. Ia kemudian pergi ke Rotterdam, Belanda bersama seorang wanita bernama Christine Stark (Michelle Ferre).


Di Rotterdam, Jackie bertarung melawan kaki tangan Sherman, pensiunan jenderal yang juga menjadi dalang di balik penculikan itu. Ia kemudian menyusup ke dalam sebuah gedung pencakar langit dan menemukan berbagai fakta mengejutkan di sana.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x