PROFIL Lengkap Ika Dihardjo pemeran Sasa di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Agama TempatTanggal Lahir

- 12 November 2023, 14:36 WIB
Berikut PROFIL Ika Dihardjo pemeran Sasa di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana yang tayang pada Senin 13 November 2023 dalam film televisi terbaru SCTV
Berikut PROFIL Ika Dihardjo pemeran Sasa di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana yang tayang pada Senin 13 November 2023 dalam film televisi terbaru SCTV /Tangkap Layar Instagram Ika Dihardjo

BERITA KBB – Berikut PROFIL Ika Dihardjo pemeran Sasa di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana yang tayang pada Senin 13 November 2023 dalam film televisi terbaru SCTV.

Biodata Ika Dihardjo beradu akting menjadi pemeran utama di FTV SCTV terbaru hari ini, dengan Fendy Chow sebagai lawan mainnya.

Di mana Ika Dihardjo mulai menjadi sorotan netizen, sejak perannya di sebuah sinetron berjudul Dewi Rindu SCTV di tahun 2022, sebagai Lastri.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Ika Dihardjo dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB

Saat ini Ika Dihardjo menjadi idola pu FTV yang kepiawaiannya dalam berakting tak dapat diragukan lagi.

Beberapa judul FTV sudah dibintangi oleh dara asal Wonogiri Jawa Tengah ini. Seperti Suka Ngeri Kalo Inget Jagoan di hati bersama Hardi Fadhillah.

Selain itu Ika juga jadi PU di FTV cantik cantik ora ngapak ora kepenak bersama Masaji Wijayanto.

Kemudian yang terbaru dari rumah produksi Starvision Production yang disutradarai oleh M Haikal, Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana, Ika beradu akting dengan Fendy Chow.

Berikut profil lengkap Ika Dihardjo pemeran Sasa di FTV Kesuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x