Spoiler Detective Conan 1119: Kaito Kid Jadi Tersangka Pembunuhan dan Kembalinya Detektif SMA Saguru Hakuba

- 13 November 2023, 12:31 WIB
Spoiler Detective Conan 1119: Kaito Kid Jadi Tersangka Pembunuhan dan Kembalinya Detektif SMA Saguru Hakuba
Spoiler Detective Conan 1119: Kaito Kid Jadi Tersangka Pembunuhan dan Kembalinya Detektif SMA Saguru Hakuba /Instagram @netmediatama
 

Berita KBB - Setelah libur selama beberapa minggu, Gosho Aoyama-sensei kembali melanjutkan serial manga Detective Conan pada November ini. Berikut spoiler Detective Conan 1119 yang menghadirkan aksi pesulap pencuri Kaito Kid yang kali ini sedikit berbeda.


Menurut bocoran yang diperoleh Berita KBB dari grup penggemar di Telegram, Detective Conan 1119 menyuguhkan aksi Kaito Kid mencuri permata langka, yang kali ini terkendala oleh adanya pembunuhan tepat di ruangan tempat permata sasarannya berada.


Dalam spoiler Detective Conan 1119, situasi tidak menguntungkan bagi Kaito Kid, karena ia terpergok Conan berada di TKP pembunuhan bersama sang korban. Jika dirinya sampai tertangkap, maka ia akan dituduh sebagai pelakunya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Kusuntik Dokter Cinta Aku Gwenchana Senin 13 November 2023 Pukul 10.20 WIB


Kasus kali ini juga menandai kedatangan kembali Detektif SMA Saguru Hakuba, yang debut pertama kali pada kasus pertemuan para detektif di Sunset Manor milik Karasuma Renya. Di sini, Hakuba akan beradu deduksi dengan Conan yang tidak lain adalah detektif SMA Shinichi Kudo.


Penasaran dengan aksi Kaito Kid, Conan dan Saguru Hakuba dalam kasus kali ini? Langsung simak saja spoiler Detective Conan 1119 berikut ini!


Spoiler Detective Conan 1119: Langit


Kaito Kid mengumumkan akan mencuri batu permata yang tersemat di sebuah kursi antik, yang dipamerkan di atas Menara Bell Tree. Permata itu hanya diamankan dengan satu kamera CCTV yang mengawasi pintu masuk dan keluar ruang pameran.


Petang hari, Conan, Ran dan Sonoko yang baru saja melihat kursi antik bertahtakan permata itu, mendengar ribut-ribut antara Inspektur Nakamori dan Jirokichi alat keamanan ruang pameran yang akan disambangi Kaito Kid.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x