Daftar Pemain Sinopsis FTV Pintu Berkah Buah Manis Penjual Jamu yang Selalu Disakiti Suami Tayang Hari Ini

- 22 November 2023, 17:15 WIB
Tayangan drama Pintu Berkah.   Berikut link nonton, daftar pemain dan sinopsis FTV Pintu Berkah Buah Manis Penjual Jamu yang Selalu Disakiti Suami tayang di Indosiar Rabu 22 November 2023.
Tayangan drama Pintu Berkah.   Berikut link nonton, daftar pemain dan sinopsis FTV Pintu Berkah Buah Manis Penjual Jamu yang Selalu Disakiti Suami tayang di Indosiar Rabu 22 November 2023. /Indosiar/

 

Berita KBB - FTV Pintu Berkah berjudul Buah Manis Penjual Jamu yang Selalu Disakiti Suami dijadwalkan tayang di Indosiar pada Rabu 22 November 2023 hari ini.

 

Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Pintu Berkah Buah Manis Penjual Jamu yang Selalu Disakiti Suami lengkap dengan link nonton streaming gratisnya.

 

Menurut unggahan akun Instagram @mkfloversclub Rabu ini, FTV Pintu Berkah Buah Manis Penjual Jamu yang Selalu Disakiti Suami merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang. Telefilm ini rilis pada Juli 2023 lalu, menurut kanal YouTube resmi Indosiar.

 

Unggahan tersebut menyebutkan bahwa daftar pemain FTV Pintu Berkah yang satu ini antara lain Icha Annisa, Teuku Mirza, Raisa Siregar, Aditya Salvito, Citra Ambarsari, Joko Apriyono, dan Desy Ridyawati.

Baca Juga: Rating Acara TV Selasa 21 November 2023: Berkat Filipina vs Indonesia, RCTI Bikin Indosiar dan SCTV Berlutut

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x