Sinopsis Daftar Pemain FTV Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar, Yunita Siregar dan Irsyadillah, 12:45 W

- 23 November 2023, 07:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar, Yunita Siregar dan Irsyadillah, Tayang 12:45 WIB hari ini Kamis 23 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar, Yunita Siregar dan Irsyadillah, Tayang 12:45 WIB hari ini Kamis 23 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Yunita Siregar pernah bermain di FTV Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 23 November 2023 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Wicky V Olindo, sutradara Ungke Kaumbur ide cerita dari Septiana Villia dan penulis skenario Rahadian Effendy.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Preman Jagoan Hati, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 14:45 WIB


Sinetron yang tayang pada 23 November 2023 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yunita Siregar dan Irsyadillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Se-Fruit Konsep Jodoh Ditukar Hatiku Kelar adalah berkisah tentang perjodohan yang dilakukan oleh kedua sahabat atau Mama daripada Bram dan Arini.

Arini menentang perjodohan itu, karena dia sudah memiliki kekasih di luar negeri, bernama Jimmy. Sementara Bram juga menolaknya, karena dia sudah memiliki pacar, bernama Monica.

Demi menghindari perjodohan, akhirnya Arini meminta pembantunya, atau Tiwi untuk menyamar sebagai dirinya, untuk menemui Bram.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x