Daftar Pemain Sinopsis FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku di Indosiar Hari Ini, Ada Tyas Mirasih

- 24 November 2023, 14:13 WIB
Pintu berkah. Daftar Pemain Sinopsis FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku di Indosiar Hari Ini, Ada Tyas Mirasih
Pintu berkah. Daftar Pemain Sinopsis FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku di Indosiar Hari Ini, Ada Tyas Mirasih /INDOSIAR/Tangkapan layar IG
 

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan FTV Kisah Nyata berjudul Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku pada Jumat 24 November 2023 hari ini.


Berikut ini adalah daftar pemain dan sinopsis FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku, yang hadir di Indosiar Jumat ini.


Menurut unggahan akun Instagram @fansmkfindosiar hari ini, FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku merupakan film televisi rerun atau tayangan ulang.

 

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama


Unggahan tersebut menyebutkan bahwa daftar pemain telefilm ini antara lain Meitha Thamrin, Habibie, Tyas Mirasih, Citra Ambarsari dan Suranta Purba.


Berikut ini adalah sinopsis FTV Kisah Nyata Kebahagiaan Suamiku Duka Untukku, yang merupakan produksi Mega Kreasi Film dan disutradarai oleh Aca Hasanuddin Mt.


Dikutip dari laman streaming Vidio, Mira (Meitha Thamrin) adalah wanita yang sangat beruntung karena memiliki Adam (Habibie), suami tipe penyayang anak istri.


Namun, semua berubah berbalik 180 derajat ketika Adam bekerja sebagai manager artis pendatang baru bernama Dessy (Tyas Mirasih). Sering bersama-sama, mereka berdua pun saling jatuh cinta.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah