Spoiler Detective Conan 1121: Ups, Conan Ketangkap Basah Pakai Alat Pengubah Suara di Depan Hakuba

- 29 November 2023, 12:25 WIB
Spoiler Detective Conan 1121: Ups, Conan Ketangkap Basah Pakai Alat Pengubah Suara di Depan Hakuba
Spoiler Detective Conan 1121: Ups, Conan Ketangkap Basah Pakai Alat Pengubah Suara di Depan Hakuba /
 

Berita KBB - Detektif SMA Saguru Hakuba yang disewa untuk menangkap Kaito Kid, bertemu dengan Kudo Shinichi saat mengusut pembunuhan di puncak Menara Bell Tree. 


Sebelumnya, Kid berencana mencuri batu permata yang tersemat di sandaran sebuah kursi antik yang dipamerkan di Menara Bell Tree. Ketika ia akan mengambil permata itu, yang ia temukan justru mayat Presiden Kichida dengan tengkorak yang berlubang ditembus peluru.


Shinichi yang sebenarnya adalah Kaito Kid yang menyamar dengan bantuan Conan demi meloloskan diri dari lubang jarum, memperlihatkan kemampuan deduksi yang tidak meyakinkan. Hal ini membuat Hakuba curiga dengannya.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Mie Ayam Mantan Level Cemburu Rabu 29 November 2023 Pukul 07.00 WIB


Penasaran dengan lanjutan kasus ini? Langsung simak saja spoiler Detective Conan 1121 berikut ini!


Spoiler Detective Conan 1121: Bukti


Dicurigai Hakuba, Shinichi alias Kid beralibi bahwa ia hanya mengetes kemampuannya melihat kesalahan dalam deduksinya. Namun Hakuba tetap curiga bahwa Shinichi yang dihadapinya bukan yang asli.


Shinichi pun menceritakan kembali kasus di kereta Bell Tree Express di mana situasi dan kondisi di TKP hampir serupa dengan kasus yang terjadi sekarang. Hal ini berhasil menghilangkan kecurigaan Hakuba. Meski begitu, sang detektif masih melempar pandang curiga terhadap Conan dan Shinichi yang kembali asyik berbisik-bisik.


Di ruang keamanan, manajer Kase memperlihatkan rekaman CCTV yang mengungkap bahwa Presiden Kichida memeriksa kembali ruang pameran sendirian di saat akhir selama kurang dari 10 detik. Namun menurut Kase, Kichida hanya memberi isyarat tangan dan tidak mengatakan hendak memeriksa apa.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x