Sinopsis Daftar Pemain FTV Digoyang Asmara Tukang Cilok, Rina Diana dan Ryan Delon, Tayang 07:00 WIB di SCTV

- 6 Desember 2023, 07:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Digoyang Asmara Tukang Cilok, Rina Diana dan Ryan Delon, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Digoyang Asmara Tukang Cilok, Rina Diana dan Ryan Delon, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Digoyang Asmara Tukang Cilok. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Digoyang Asmara Tukang Cilok adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Anjani Dina dan Shandy William, Tayang 12:30 WIB di SCTV


Sinetron yang tayang pada 6 Desember 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana, Ryan Delon, dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Digoyang Asmara Tukang Cilok adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penjual cilok bernama Sarah.

Diceritakan kehidupan Sarah yang adem ayem tiba-tiba terusik, sejak kehadiran seorang pemuda tampan bernama Fahmi.

Hal itu karena Fahmi secara tidak sengaja menabrak Sarah, yang sedang keliling berjualan cilok.

Sarah yang tidak terima ditabrak Fahmi sampai semua dagangannya jatuh berantakan pun marah-marah.

Tak hanya itu, Sarah bahkan menaburi Fahmi dengan tepung terigu adonan ciloknya.

Diketahui kalau Fahmi adalah anak komunitas scooter, yang sering balapan liar. Hal itu membuat babehnya kesal, hingga akhirnya Fahmi dititipkan, untuk dididik– agar bisa mengerti arti kehidupan kepada babehnya Sarah, yang ternyata teman akrab dari babehnya Fahmi.

Lantas bagaimana reaksi Fahmi dan Sarah ketika bertemu kembali? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Digoyang Asmara Tukang Cilok:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x