Link Nonton BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo dan Sinopsis The Lost Bladesman Tayang di Indosiar Rabu Ini

- 12 Desember 2023, 08:22 WIB
Link Nonton BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo dan Sinopsis The Lost Bladesman Tayang di Indosiar Rabu Ini
Link Nonton BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo dan Sinopsis The Lost Bladesman Tayang di Indosiar Rabu Ini /

Berita KBB - Pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo yang sedianya digelar pada pekan ke-18 musim 2023/2024 lalu dan tertunda, akhirnya dijadwalkan terlaksana pada Rabu 13 Desember 2023. Di bawah ini terdapat link nonton laga tersebut yang disiarkan live di Indosiar.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 13 Desember 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, pihak stasiun TV akan memulai siaran langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo lebih awal pada slot petang hari.


Menurut jadwal pertandingan yang tertera di laman PSSI, laga BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo ini akan kick off pada pukul 18.00 WIB.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Gue Anak DWP, Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Tayang 14:30 WIB di SCTV


Diketahui, Persebaya Surabaya dan Persis Solo masih memiliki hutang 2 pertandingan per pekan ke-22 kompetisi. Di papan klasemen, kedua tim ini saling tempel di peringkat 14 dan 15, di ambang degradasi, dan sama-sama mengoleksi 24 poin.


Namun Bajul Ijo unggul selisih gol dengan jumlah kebobolan lebih sedikit yakni 30 gol, selisih 1 gol saja dari Laskar Sambernyawa yang 31 kali memungut bola dari gawang selama musim bergulir.


Dengan persaingan yang ketat ini, laga BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo akan menjadi partai panas dan krusial. Maka dari itu, jangan sampai lewatkan pertandingan yang satu ini.


Demikian tentang BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Solo. Berlanjut ke sinopsis The Lost Bladesman yang dibintangi Donnie Yen dan disajikan untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x