Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Gue Anak DWP, Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Tayang 14:30 WIB di SCTV

- 12 Desember 2023, 07:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Gue Anak DWP, Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Tayang 14:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 12 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Gue Anak DWP, Arya Saloka dan Rachquel Nesia, Tayang 14:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 12 Desember 2023 /Tangkap layar Diwangkara film Production

 


BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu). Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Desember 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cowok Gue Anak DWP adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong, Lucky Perdana dan Indah Nicole

Sinetron yang tayang pada 12 Desember 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cowok Gue Anak DWP adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Esti.

Diceritakan kalau Esti baru saja mengalami sebuah insiden, dan hal itu menyebabkan matanya menjadi buta.

Pada awalnya, Esti adalah perempuan yang punya prinsip dan mandiri. Dia tidak mau untuk menjadi cewek matre, seperti kebanyakan cewek lainnya.

Di sisi lain, ada Dito, pria kaya yang sedang jalan-jalan ke mall bersama keponakannya. Hari itu Dito kecopetan. 

Anehnya, tiba-tiba Dito meminjam uang pada Esti, meski mereka berdua baru bertemu. Dito lalu memberikan alamat rumahnya pada Esti.

Selanjutnya saat Esti mau mengambil uang, Dito memintanya jadi pacar pura-pura dibayar 5Juta. Demi semua itu, Esti marah-marah dan menganggap Dito layak untuk dicap sebagai cowok gak punya hati.

Nasib Esti berubah, di mana saat Esti menyelamatkan korban penculikan, dia malah mengalami kebutaan. Lalu Esti menjauhi Dito.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x