Link Nonton Abang L Birthday Cup Dimeriahkan Farel Prayoga dkk, Cek Jadwal Indosiar Selasa 26 Desember 2023

- 26 Desember 2023, 10:17 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Selasa 26 Desember 2023, D’Academy 6 Kembali Tayang, Live Abang L Birthday
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Selasa 26 Desember 2023, D’Academy 6 Kembali Tayang, Live Abang L Birthday /Foto: Tangkapan Layar @indosiar Instagram
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Selasa 26 Desember 2023 yang memuat jam tayang berbagai program hiburan di stasiun televisi tersebut hari ini, salah satunya adalah Abang L Birthday Cup.


Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 26 Desember 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, pihak stasiun TV menayangkan sejumlah program hiburan berupa FTV dan film Asia hari ini.


Salah satu program spesial yang hadir Selasa ini yaitu Abang L Birthday Cup, yang diselenggarakan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk memperingati ulang tahun Abang L yang ke-2.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Selasa, 26 Desember 2023: Aryan Minum Alkohol untuk Meluapkan Kekecewaannya Terhadap Mahua


Berdasarkan unggahan Instagram @leslar.entertainment pekan lalu, Abang L Birthday Cup akan mempertandingkan olahraga sepak bola. Hal ini terlihat dari kostum yang dikenakan Lesti Kejora, Rizky Billar dan sang buah hati berupa jersey lengkap dengan bola bundarnya.


Abang L Birthday Cup ini akan dimeriahkan sejumlah artis antara lain King Nassar, Farel Prayoga, Bertrand Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, Rskvr dan Ustadz Maulana. Selain itu, ada pula Irfan Hakim, Rina Nose, Ruben Onsu, bersama Mazaya Amania


Kejuaraan peringatan ulang tahun Abang L ini akan berlangsung dari sore hingga malam, sehingga untuk hari ini Magic 5 tidak akan hadir ke hadapan para penggemarnya. Acara akan langsung berlanjut ke D’Academy 6 Final Audition.


Jam berapa Abang L Birthday Cup tayang? Cek jadwal Indosiar Selasa 26 Desember 2023 di bawah ini. Jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Selasa 26 Desember 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x