Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur SCTV, Cek Jadwal di Sini

- 9 Januari 2024, 07:18 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur SCTV, Cek Jadwal di Sini
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur SCTV, Cek Jadwal di Sini /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Selasa 9 Januari 2024 ini SCTV akan menayangkan beberapa telefilm baru dan rerun, salah satunya adalah FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Film televisi ini akan tayang pukul 10.00 WIB


Daftar pemain FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Eza Gionino dan Jennifer Eve selaku pemeran utama.

 

Baca Juga: Warga Regol Kelola Sampah Rumah dari Loseda, Maggotisasi, Hingga Wisanggeni


Selain itu, FTV Udah Bener Jualan Bubur Malah Bikin Hatiku Melebur juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Del Vikesha, Kathleen Carolyne, Chelcy Clarissa, dan Devi Lanni.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Hater Jadi Lover? Dah Lah Capek yang akan hadir pukul 06.30 WIB. Film televisi yang perdana pada 2022 ini dimainkan duet Larasati Nugroho dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utama.


Kemudian pukul 08.15 dilanjutkan dengan FTV Tukang Rias Unlimited Edition yang tayang pertama kali 2021 lalu, dengan pemeran utama yakni Kiki Farrel dan Laura Theux. 


SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku yang premiere pada 2021 lalu. Film televisi ini menghadirkan Lavicky Nicholas dan Anggika Bolsterli sebagai pemeran utama, dan hadir mulai pukul 14.15 WIB.

 

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Biarkan Semesta Bekerja Biar Kita Love-Love-an pada pukul 22.15 WIB, yang menghadirkan Cemal Faruk Urhan dan Shandy Aulia sebagai pemain utama.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah