Sinopsis Daftar Pemain FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, Eza Gionino dan Rina Diana, Tayang 14:15 WIB

- 11 Januari 2024, 08:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, Ada Rina Diana dan Eza Gionino, Tayang 14:15 WIB. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, Ada Rina Diana dan Eza Gionino, Tayang 14:15 WIB. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 /Tangkap Layar Starvision Production

 

 

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 pukul 14:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani dalam perjalanan Anda.

Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 15:50 WIB

Sinetron yang tayang pada 11 Januari 2024 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino, Rina Diana, Alex Rio, dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Winda, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual lotek keliling.

Diceritakan kalau Winda memiliki adik bernama Friska, yang tanpa sepengetahuannya telah menjual tanah dan rumahnya kepada Pak RT, dan uang itu akan digunakan oleh Friska untuk menjadi artis di ibukota.

Winda lalu bingung, karena dia sudah tidak memiliki rumah. Kemudian, Winda diantar Jaka untuk pergi ke Jakarta dengan alamat yang diberikan oleh asisten Eza, yaitu orang kota yang membeli tanahnya dari Pak RT.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x