Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024: Zhang Tian Bao Masih Hidup, Kuil Shaolin Kembali Diserang

- 17 Januari 2024, 09:06 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024: Zhang Tian Bao Masih Hidup, Kuil Shaolin Kembali Diserang
Sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024: Zhang Tian Bao Masih Hidup, Kuil Shaolin Kembali Diserang /
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Senin 15 Januari 2024.


Singkat cerita, Ren Ze berhasil mencegat Fa Si di perjalanan. Unggul dalam duel satu lawan satu, sang jenderal besar nyaris membunuhnya sebelum seorang pria berpakaian hitam-hitam menyergap dan membawa pergi Fa Si sehingga ia lolos.


Selagi Tan Zong memutuskan mengajari para muridnya formasi tiga belas tongkat Chin Men Arkhat, Fa Si dan penyelamatnya telah sampai di tempat yang aman.

 

Baca Juga: Buruan Sae dan Sampah Harus Menjadi Simbiosis Mutualisme


Ternyata si pria yang menolongnya adalah Zhang Tian Bao yang masih hidup dan menggunduli kepalanya karena telah menjadi biksu. Fa Si penasaran dengan alasannya, tapi Tian Bao pergi setelah melemparkan senjata rahasia untuk mengalihkan perhatiannya.


Fa Si kemudian tiba di perkampungan dan meminta air minum pada seorang penduduk setempat. Setelah itu, ia diberitahu bahwa kuil Shaolin sudah dekat tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan.


Si penduduk menjelaskan bahwa beberapa hari sekali, para biksu turun dari gunung untuk membeli bahan makanan di perkampungan ini. Fa Si kebetulan melihat beberapa biksu sedang mengangkut bahan makanan ke atas gerobak.


Di kuil Shaolin, para biksu yang dipimpin Guru Caitou menemukan Fa Si bersembunyi di dalam gerobak. Dibawa masuk ke dalam oleh Kepala Kuil, Fa Si menyampaikan maksud kedatangannya untuk menemui Tan Zong dan diberitahu bahwa sang Guru telah lama pergi dari kuil dan belum jelas kapan ia kembali.


Sementara di Luoyang, Ren Yi diam-diam memperhatikan Shi Chong berlatih pedang. Mengetahui keberadaannya, Shi Chong mengajak anak angkatnya untuk berlatih duel pedang dan tidak perlu sungkan menyerangnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah